Kamis, 09 Juni 2011

Dua Jagoan Multimedia Lenovo

TEMPO InteraktifJakarta -  Lenovo memajang dua macam laptop IdeaPad dalam acara Festival Komputer Indonesia (FKI) di Jakarta. Dua notebookyang dirancang untuk menjalankan fungsi multimedia itu adalah IdeaPad Z470 dan G470. 

Pada IdeaPad Z470, vendor komputer asal Cina itu membenamkan prosesor Intel Core i7 generasi kedua atau Sandy Bridge, sedangkan IdeaPad G470 menggunakan cip Intel Core i3 dan i5. "Dua notebook ini cocok bagi mereka yang mengutamakan kinerja dan hiburan," kata Dharmayanti Kusuma, In-Country Marketing Specialist Lenovo, di Jakarta.

IdeaPad Z470 yang dibanderol dengan harga US$ 649 itu dilengkapi dengan Blu-ray Disc dan sistem audio Dolby Advance plus Premium Sound. Bagi para penggila film, Lenovo juga menyediakan jalan pintas atau shortcut untuk langsung

menyaksikan cerita yang ditunggu-tunggu dengan OneKeyTheater.

Adapun IdeaPad G470, menurut Dharmayanti, merupakan komputer yang mampu bekerja cepat karena dilengkapi dengan fitur RapidBoot. Untuk layanan multimedia, Lenovo membekali laptpop ini dengan layar LED HD 14 inci, konektor HDMI dan kapasitas memori jumbo. Guna meningkatkan pengamanan, notebook seharga US$ 549 ini juga memiliki fitur pengenalan wajah atau VeriFace melalui kamera beresolusi 2 megapiksel.

Pada kesempatan itu, Lenovo juga menggelar jajaran laptop untuk para pengusaha kecil menengah. Mereka adalah ThinkPad Edge E220s, E420s, ThinkPad X220 dan T420. Deretan notebook ThinkPad ini memiliki desain yang kompak, mengutamakan ketahanan baterai, dan kinerja cepat.

ThinkPad T420, misalnya, Lenovo mengklaim notebook ini mampu bertahan hingga 30 jam non stop, sedangkan daya baterai ThinkPad X220 sanggup menyala sampai 23 jam. Namun, keduanya masih harus dibantu dengan baterai tambahan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls