Kamis, 28 Juli 2011

Susunan pemain timnas indonesia Vs Turkmenistan

Hasil Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Merupakan Laga Perdana Wim Rijsbergen Pelatih Tim Nasional Indonesia. Laga Tim Nasional Indonesia versus Turkmenistan dalam leg pertama Pra Piala Dunia 2014 akan segera dimulai. Menarik ditunggu formasi Tim Nasional Indonesia seperti apa yang akan diturunkan oleh Pelatih Kepala Timnas, Wim Rijsbergen dalam pertandingan nanti. Jika merunut ke pernyataan Wim sebelumnya, formasi 4-3-3 dan 4-2-3-1 akan jadi andalan. Wim sempat berujar bahwa dirinya akan menganut gaya sepak bola yang diterapkan oleh klub raksasa Eropa, Barcelona. Namun, tampaknya, Wim berubah pikiran.

Menurut informasi yang dihimpun Kompas.com, dalam latihan tadi pagi, Wim menerapkan formasi 4-4-2. Dalam latihan tersebut, Wim mempercayakan sektor penjaga gawang kepada Feri Rotin Sulu. Sedangkan posisi lini belakang diisi oleh Muhammad Nasuha, Muhammad Roby, Ricardo Salampessy, dan Zulkifli Syukur.

Firman Utina akan menjadi jenderal lapangan tengah dengan didampingi oleh M.Ilham, Ahmad Bustomi dan M Ridwan. Sementara Boaz Solossa dan Christian Gonzales akan berduet di lini depan tim "Merah Putih". kompas.com

Susunan pemain Indonesia Timnas Pra Piala Dunia 2014:
Kiper: Feri Rotin Sulu Bek: Zukifli Syukur, Ricardo Salampessy, M. Roby, M. Nasuha Gelandang: M Ridwan, Firman Utina, ahmad Bustomi, M.Ilham Striker: Christian Gonzales, Boaz Solossa.

Cadangan: Gunawan Dwi Cahyo, Bambang Pamungkas, Okto, Eka Ramdhani, Markus Horison, Arif Suyono, Supardi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls